Sakti Manfaat

Amaliah Ramadhan Bersama 1000 Yatim Piatu

Bersama Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (KOWAPI) Kab. Banyumas, Kopkun sponsori kegiatan Amaliah Ramadhan bersama 1000 Yatim Piatu. Kegiatan itu dilaksanakan pada 25 Juni 2016 lalu.

Puncak kegiatan adalah pembagian bingkisan berupa perlengkapan sekolah/ ibadah dan sejumlah uang kepada 1000 yatim piatu di Banyumas. Sebelumnya kegiatan itu diawali dengan tausiah dan buka bersama.

Tiap tahun KOWAPI Banyumas selalu menyelenggarakan kegiatan serupa. Dan pada Ramadhan tahun ini, KOWAPI menggandeng koperasi dan lembaga-lembaga lainnya. Di sinilah kemudian Kopkun urun tangan dan berpatisipasi aktif.

Endah Isdy, Ketua KOWAPI pada kesempatan itu juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid. Selain santunan kepada 1000 yatim piatu dari 28 panti asuhan di sekitar Banyumas itu.

Kegiatan itu dihadiri didukung oleh beberapa lembaga seperti Dekopin (Dewan Koperasi Indonesia) Kab. Banyumas KPRI Sumber Makmur,  BNI Syari-ah dan Bank Jateng Purwokerto. Dan lainnya adalah Yayasan Yatim Mandiri, PKPU dan Enagic Kangen Water. []

About Author: kopkun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

adv bawah kotak
adv dalam